Friday 20 March 2015

ATI Radeon Masih Memimpin


HIS Radeon R9 280X iPower IceQ X2 Boost

Sementara kita awalnya kecewa dengan kurangnya inovasi dalam jajaran VGA Card keluaran baru, tapi secara keseluruhan 280X adalah pembelian yang luar biasa. GTX 770 hanya sedikit lebih cepat tapi itu jauh lebih mahal. Jika perbedaan harga dengan GTX 770 hanya sedikit, kita akan dihadapkan pada sebuah dilema.
Tapi karena perbedaan harga keduanya cukup signifikan, 280X menjadi
pilihan yang lebih baik. GTX 760 lebih murah, tapi performa jauh di belakang 280X bahkan dalam spek dasar. Jika anda sedang mencari VGA Card dengan kisaran harga 3-4jt maka ini adalah pilihan pertama. Mungkin ini bukan sebuah kemenangan atau langkah maju dalam hal teknologi baru, tapi ini adalah sebuah keuntungan bagi konsumen.
sumber: http://www.baikdanbenar.com/6-vga-card-terbaik-2015.html

XFX Radeon R9 290X Boost Edition

Untuk mereka yang menginginkan tingkat kebisingan dan konsumsi daya yang rendah, GTX 780 adalah pilihan yang lebih baik. Tapi dalam hal kinerja, tidak diragukan lagi bahwa R9 290X melewati para pesaingnya di kisaran harga yang sama. VGA Card ini terasa seperti meledak-ledak dan bising, tapi test melalui benchmark bahkan mengalahkan Titan di sebagian besar tes, meskipun ini lebih murah. Kita semua tertarik untuk melihat apa yang AMD bisa perbuat ke depannya untuk memproduksi kartu yang lebih efisien dan tidak terlalu berisik tapi dapat menghasilkan kecepatan mendekati 290X. Tapi sebelum sampai kesitu, sekarang ini merupakan produk unggulan yang berada di jajaran VGA Card dengan performa tinggi. Meskipun mungkin ini membuat anda ingin mengenakan headphone disaat bermain game.

0 comments:

Post a Comment