Thursday 9 April 2015

Ratu Anai-anai dan Khasiatnya

Ratu Anai-anai ( Laron ) atau Ratu Rayap ini telah banyak membuktikan dapat menyembuhkan penyakit Stroke, Diabetes, Asam urat, Kurap, Ginjal dan penyakit yang disebabkan oleh penuaan. Ratu Anai-anai juga mampu menjadi
suplemen yang menyehatkan dan menjaga tubuh agar tetap bugar. Pengobatan alternatif ini sudah mulai banyak diketahui masyarakat indonesia, Ratu Anai-anai juga dapat menyembuhkan penderita Darah tinggi, Kolesterol, Asam urat dan penderita Prostat yang membuat seseorang semakin kehilangan semangat hidup.

Ratu Anai-anai
Selain itu , Ratu Anai-anai dipercaya sangat berkhasiat dalam membantu memulihkan beberapa jenis penyakit, termasuk penyakit Buah pinggang, Lenguh badan, cepat letih, menerangkan penglihatan dan Kencing manis. Ukuran atau dimensi Ratu biasanya sebesar jari kelingking orang dewasa.

Ratu Anai-anai berasal dari sebuah koloni-koloni rayap/laron yang biasa kita jumpai saat musim hujan yang sering mendatangi cahaya lampu,dan kemudian rayap-rayap tersebut mencari pasangan masing-masing. Ketika sudah berpasangan mereka mulai mencari tanah yang bisa dijadikan sarang dan terbentuklah sebuah koloni. Hasil riset telah membuktikan bahwa dalam tubuh Ratu memiliki Zat Energi, Protein, Karbohidrat dll. ini disebabkan oleh penumpukan zat-zat makanan yang sudah bertahun-tahun dalam tubuh sang Ratu.

Koloni Ratu
Aturan Komsumsinya adalah 1 ekor pagi sebelum sarapan, dan 1 ekor sebelum tidur. caranya yaitu dengan membuang bagian kepala yang ada kaki-kaki kecilnya dan ditelan hidup-hidup dibantu dengan air putih. ingat jangan sampai zat yang ada di badan Ratu terbuang saat mencabut bagian kepala dan kaki-kaki tersebut.

Cara mperomeleh Ratu Anai-anai gampang-gampang susah. ada sebagian yang menjualnya dan ada juga sebagian yang mencarinya ke hutan-hutan. Harganya bervariasi, mulai dari Rp. 50.000,- / ekor sampai Rp. 200.000,- / ekor.
Sarang Ratu Anai-anai










Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. :)

18 comments:

  1. Klo sama saya cuma 30rb. Domisili pekanbaru riau. Info. 085376383868

    ReplyDelete
  2. mntap itu bos...termasuk murah boss...semoga lancar bos bisnis ratu anai-anai nya... :)

    ReplyDelete
  3. Untuk daerah padang sumatera barat saya juga jual 30ribu/ekor tergantung jumlah pesanannya
    Hub.085376670684
    Pin bb:527270A3

    ReplyDelete
  4. Aq da bnyak nih...
    Dmsili Dharmasraya...
    085263760628..

    ReplyDelete
  5. aku ada juga gan hubungi 081215569957

    ReplyDelete
  6. aku ada juga gan hubungi 081215569957

    ReplyDelete
  7. Saya juga banyak domisili pekanbaru minat hubungi..085381339857

    ReplyDelete
  8. Saya juga banyak domisili pekanbaru minat hubungi..085381339857

    ReplyDelete
  9. Surabaya ada yang jual g gan ?

    ReplyDelete
  10. Stok barang saya juga ada gan saya jual cuma 25rb aja, lokasi padang bgi yg minat
    Hb.082284745634

    ReplyDelete
  11. Stok barang saya juga ada gan saya jual cuma 25rb aja, lokasi padang bgi yg minat
    Hb.082284745634

    ReplyDelete
  12. Stok barang saya juga ada gan saya jual cuma 25rb aja, lokasi padang bgi yg minat
    Hb.082284745634

    ReplyDelete
  13. No hp aq yg di atas di ganti kerna hp nya hilang,,
    Hb.085272643470

    ReplyDelete
  14. No hp aq yg di atas di ganti kerna hp nya hilang,,
    Hb.085272643470

    ReplyDelete
  15. Mantap, semoga usahanya lancar :)

    ReplyDelete
  16. Aku ada jg ne raja laron,,tp bwt dihisap hisap doang gan

    ReplyDelete
  17. MalaysiA gratis tinggal nyari aja

    ReplyDelete
  18. MalaysiA gratis tinggal nyari aja

    ReplyDelete