Wednesday 25 March 2015

Batu Mustika Mani Gajah Seharga 22 Milyar

Batu Mustika Mani Gajah milik Polda Aceh, Bripka Safrizal ditemukan melalui mimpi. pertama dia tidak menghiraukan mimpinya, tapi setelah tiga hari mimpi pertama nya seakan-akan nyata yang dialaminya, maka dia datangilah tempat yg ada di mimpinya untuk mengambil mustika tersebut tepatnya di kampung mulia kecamatan Kuta Alam Banda Aceh. Saat tiba dilokasi, Bripka Safrizal mengambil kayu
sepanjang skitar dua meter untuk menggali tanah sedalam 10 cm seperti petunjuk yang dia dapatkan di dalam mimpi tersebut lalu terlihatlah sebuah kantong plastik berisi mustika tersebut. Namun setelah ditimbang Mustika Mani Gajah ini memiliki berat 22.2 gram dan Fantastisnya Mustika ini dibanderol dengan harga Rp. 22.2 Milyar. awalnya Bripka Safrizal tidak tahu kalau batu ( mustika ) ini memiliki nilai atau harga yang fantastis, namun setelah dia perlihatkan ke kolektor batu barulah Bripka Safridal mengetahui kalau ini bukan sembarang batu ( mustika ). saat ini batu Mustika tersebut dia simpan di dalam brangkas bank BCA biar lebih terjamin keamanannya, nanti kalau ada pembeli yang cocok Bripka Safrizal ingin melakukan transaksi di bank tersebut saja. Bripka Safrizal sudah berniat kalau sudah ada pembeli dia akan menggunakan uangnya terlebih dahulu sebanyak 3 milyar untuk membangun Panti Asuhan di daerahnya. semoga saja niat Bripka Safrizal tercapai. :) 
sumber: merdeka-com

3 comments:

  1. Matur sembah nuhun infonya...
    Lengkap sekali,
    mungkin link ini akan lebih bermanfaat bagi Anda. Disini menyediakan berbagai macam kebutuhan spiritual dan pemikat. Silakan klik :
    Master Spiritual dan pakar pelet

    ReplyDelete
  2. mantap infonya mba' Sifa Fauziah...semoga bermanfaat infonya bagi kita semua... :)

    ReplyDelete